Inilah Langkah awal membangun town hall coc

Wallpaper town hall clash of clans

Permainan game clash of clans town hall merupakan pusat bangunan balai kota base anda. Jika anda ingin menaikan level bangunan town hall, makan otomoatis akan membuka beberapa item pertahanan baru/defense, bangunan, perangkap/trap dan banyak lagi item yang tersedia setelah town hall anda selesai di bangun.

Disini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang bagaimana cara mengupgrade town hall yang sesuai dengan level anda, agar base town hall anda tidak mudah hancur di serang oleh musuh. Maka dari itu, saya sarankan untuk membuat pertahanan dan strategi menyerang untuk lebih optimal.

Inilah Tips dan penjelasan tentang apa itu town hall clash of clans

1. Penempatan Town Hall sangat penting untuk mencapai tujuan pemain, ingin mengejar trophy atau  pertumbuhan pertahanan/troops yang cepat.

2. Town Hall memiliki kapasitas untuk menyimpan 1.000 Gold dan elixir , yang berarti bahwa ketika Anda memulai permainan Anda tidak akan memerlukan Gold atau Elixir Storage untuk mulai membangun gedung-gedung/building.

3. Ketika farming  Town Hall anda di letakan di luar dari base anda. Dan ketika memburu trophy (trophy hunter) sebaiknya Town Hall di letakan di dalam base.

4. Untuk melindungi Town Hall dapat di kelilingi dengan beberapa wall, Mortar, dan Tower. Hal ini di makdsudkan agar Town hall anda aman dari serangan musuh yang mencari trophy.

5. Siapa saja dapat menghancurkan Town Hall anda yang berada di antara jumlah trophy anda. Jika Town Hall anda hancur, ini memberikan shield anda 12 jam ( kurang dari 50% kehancuran/destroyed). Hal ini memberikan keuntungan kepada anda, jika memiliki gold/elixir yang banyak. Karena musuh tidak dapat menyerang kamu.

6. Saran saya, jangan meng-upgrade town hall jika base defense ataupun troops kamu belum kuat. Dari pengalaman saya, kamu akan susah mendapatkan Gold/Elixir yang besar (big loot). Semakin tinggi TH kamu, seharusnya semakin tinggi juga Trophy kamu. Jika TH kamu level 10, dan kamu berada di trophy 1200. Ini sangat susah untuk mencari Gold dan Elixir, karena pada Trophy 1200 biasanya masih menggunakan TH level sekitar 6-8. Sedangkan TH anda level 10, ini mempengaruhi jumlah loot yang di ambil. Alangkah baiknya sebelum meng-upgrade Town Hall lebih baik meng-upgrade troops atau lainnya dulu.

Ini Gambar town hall coc berdasarkan urutan level
Ini Gambar town hall coc berdasarkan urutan level
 

Perkiraan gold/elixir/dark elixir yang dapat di dapat berdasarkan Town Hall :
  • Kamu aka mendapat 5% jika menyerang TOwn Hall level 4 di bawah kamu
  • Kamu aka mendapat 25% jika menyerang TOwn Hall level 3 di bawah kamu
  • Kamu aka mendapat 50% jika menyerang TOwn Hall level 2 di bawah kamu
  • Kamu aka mendapat 90% jika menyerang TOwn Hall level 1 di bawah kamu
  • Kamu aka mendapat 100% jika menyerang TOwn Hall selevel sama kamu
  • Kamu aka mendapat 110% jika menyerang TOwn Hall level 1 lebih tinggi dari TH kamu
  • Kamu aka mendapat 150% jika menyerang TOwn Hall level 2 lebih tinggi dari TH kamu
  • Kamu aka mendapat 200% jika menyerang TOwn Hall level 3 lebih tinggi dari TH kamu
PENTING Sob !!!!!!!!!!
Oke dari kesimpulan di atas kami sarankan, anda jangan terlalu cepat untuk updragde town hall jika building, pertahanan, troops anda belum maksimal.




Inilah Langkah awal membangun town hall coc Inilah Langkah awal membangun town hall coc Reviewed by Unknown on 09:38 Rating: 5