Ini Loh Kombinasi Battle Deck Khusus PEKKA Terkuat Clash Royale

Bagi kamu yang memainkan Clash of Clans, pasti sudah tahu kehebatan dari troop PEKKA. Samurai berbaju besi ini merupakan salah satu troop terkuat yang bisa dihasilkan tanpa Dark Elixir. Untuk menambah daya tarik, PEKKA juga dihadirkan oleh Supercell di Clash Royale.
Katanya, penggunaan PEKKA di Clash Royale itu susah. Agar kamu bisa menggunakan PEKKA dengan mudah, Jaka ada nih kombinasi kartu PEKKA terbaik untuk Clash Royale.

Kelebihan dan Kekurangan PEKKA

                                               kombinasi-deck-pekka-clash-royale

Kamu bisa mendapat PEKKA di Arena 4. Dengan baju besi dan tubuhnya besar, membuat PEKKA memiliki speed yang lambat saat menuju arena lawan. Meski lambat, damage yang diberikan PEKKA pada lawan sangatlah besar. Ditambah dengan hitpoint-nya yang tinggi (lebih tinggi daripada Giant) membuat PEKKA cocok dijadikan sebagai tanker.

Kombinasi Battle Deck PEKKA Terbaik di Clash Royale

Dengan jalannya yang lambat, membuat PEKKA rentan sekali dihabisi sebelum sampai arena lawan. Supaya bisa menang battle Clash Royale menggunakan PEKKA, kamu bisa mencoba kombinasi Battle Deck terkuat berikut.

                                 kombinasi-deck-pekka-clash-royale-3

Dengan Average Elixir cost 4.3, kamu tidak bisa menyerang dengan cepat. Tapi begitu kamu berhasil masuk ke arena lawan, maka lawan tidak akan memiliki kesempatan untuk masuk ke arena kamu.

Cara Menggunakan Kombinasi Battle Deck PEKKA

                                                PEKKA
Karena merupakan tokoh utama, summon PEKKA dari belakang King Tower pada kesempatan pertama. Tujuannya adalah agar selagi PEKKA berjalan menuju arena lawan, kamu memiliki kesempatan untuk mengumpulkan Elixir.
                 kombinasi-deck-pekka-clash-royale-4

Setelah Elixir terkumpul lagi, summon Witch atau Wizard di belakang PEKKA lalu dibantu dengan Baby Dragon. Tujuannya agar jika PEKKA diserang dari darat atau udara, ada yang membantunya. Dan lagi lawan akan dikejutkan karena saat PEKKA hancur masih ada Witch dan Wizard yang meneruskan serangan.
              kombinasi-deck-pekka-clash-royale-5
Jika lawan langsung menyerang saat pertama kali summon PEKKA, kamu bisa summon Tesla untuk bertahan. Tapi jika lawan menyerang dengan kartu Epic Prince atau tipe melee seperti Giant, summon saja Skeleton Army yang dibantu dengan Spear Goblins untuk menghabisi dan mengalihkan perhatian lawan.
                                              archers
Jika dibutuhkan, kamu bisa summon Archer di belakang Arena Tower untuk melindunginya dari serangan lawan. Kombinasi Archer dan Tower Arena bisa memberikan damage cukup merepotkan lawan, loh!
Hasilnya? Jaka aja dibuat kalah telak dalam waktu 2 menit!

                                                          kombinasi-deck-pekka-clash-royale-2

Nah, itu dia kombinasi Battle Deck terbaik jika kamu ingin memainkan PEKKA. Kombinasi ini cocok untuk kamu mainkan di Arena 5 atau Arena 6. Bahkan jika lawan memiliki Golem sekalipun, mereka akan kerepotan dengan kombinasi kartu PEKKA ini jika kamu sudah bisa menguasainya.
Apa kamu punya kombinasi PEKKA terbaik sendiri untuk main Clash Royale?
Ini Loh Kombinasi Battle Deck Khusus PEKKA Terkuat Clash Royale Ini Loh Kombinasi Battle Deck Khusus PEKKA Terkuat Clash Royale Reviewed by Unknown on 14:00 Rating: 5